Selasa, 05 Januari 2010

Selamat Tahun Baru 2010

Wuih.. tidak terasa kalau sudah memasuki masa awal Januari lagi. mengingat masa tahun lalu, betapa sibuknya dengan persiapan ujian Nasional. Tapi sekarang, sibuk dengan aktifitas kuliah yang dimulai lagi pada (4 Januari 2010). Kesibukan akan mulai terasa ketika tugas kampus menumpuk, apalagi pas tanggal 4 jan 10’ itu adalah hari dimulainya semesteran. Tapi sebuah motivasi serta semangat yang tinggi, pastinya untuk tugas apapun, akan terlaksana dengan baik. Terlebih lagi jika kita sendiri punya rasa percaya diri untuk membuat tugas tersebut.
Blog. Media dan sarana bagi semua orang yang ingin menulis ataupun berkomunikasi (itu menurutku) bukan sekedar having fun saja. Ada keseriusan tersendiri dalam Blogging. Tidak hanya untuk iseng-iseng, tapi ada seninya. Seni itu sendiri di dalam Blog ialah, kreatifitas kita dalam mengolah tulisan, cara mendesain template, cara kita Blogwalking, cara meningkatkan ranking, bahkan mencari uang. Setidaknya, sebuah Blogger yang profesional, menempatkan widgetnya dengan tertata apik, rapi dan menarik.
Blogku memang belum profesional, masih banyak kekurangan di sana-sini. Perlu inspirasi lagi untuk menjadikannya lebih baik, dengan awal tahun ini, inspirasi dan kreatifitas tingkat tinggi, harus lebih dipertimbangkan lagi.
Hahaha...
Inspirasi memang datang tiba-tiba, semua orang akan sulit untuk menangkapnya, kita harus siap dengan hal-hal yang muncul dengan tiba-tiba. Kemungkinan untuk jadi yang terbaik memang ada, semua orang termasuk diriku pasti ingin. Yap.. ada baiknya kita punya rasa ingin menjadi yang terbaik (tapi jangan
S O M B O N G). Sehingga ada motivasi diri untuk melakukan sesuatu dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi untuk hal tersebut akan datang suatu kelak nanti.
Owh...
cukup sekian lah untuk awal tahun ini. Motivasi, Inspirasi, Kreatifitas dan Semangat, itulah yang mesti kita tingkatkan!! :]
Y o o a n a k ” T P
. . . .

3 komentar:

  1. Happy New Year 2010 tmn" TP mwua ...
    Harapannya kita semua dapat lbih baik dalam hal p pun dari taon" sblm nya !!
    M A J U
    T E R U S !!!!

    T E K N O L O G I
    P E N D I D I K A N ....;;)

    BalasHapus
  2. Teknodik di Gdung. A3 ...
    Dulu AC blum ada ,
    Enak sekarang km bisa nikmatin

    BalasHapus